Sebagai salah satu aktivitas paling disukai untuk melewatkan akhir pekan atau waktu luang tentu para penghobby nonton film harus selalu memperluas wawasannya dengan up date film-film berkualitas yang hendak tayang. Bila Anda berniat untuk merayakan hari valentine di tahun depan dengan menonton film, ada sekuel film Eiffel I’m in love yang bisa menjadi alternatif nonton bersama pasangan. Tetapi selain film romantis tersebut ada film-film seru berikut ini yang  juga tak  boleh Anda lewatkan.

 

Daftar film wajib tonton di bulan februari 2018

Inilah film-film seru yang juga dapat menjadi pilihan tontonan Anda di bulan februari tahun 2018.

 

Cloverfield Movie (God Particle)

Film ini bergenre horror mystery Sci-Fi  thriller Amerika yang merupakan film ketiga dari franchise Cloverfield. Film ini mengangkat tema kehidupan para astronot yang tengah melakukan riset ilmiah di orbit bumi. Tak disangka hasil riset tersebut ternyata menyeret tim astronot tersebut pada peristiwa mengerikan. Penelitian tersebut justru memicu  bencana besar yang bisa membuat bumi ini hancur. Masalah lain muncul kerana mereka menjadi terisolasi sehingga harus berjuang untuk bertahan hidup.

 

Winchester: The House That Ghosts Built

Film horror ini ternyata terinspirasi oleh kisah nyata dimana seorang wanita pewaris kekayaan Winchester yang membangun sebuah rumah di kawasan terpencil sekitar 50 mil di luar San Fransisco. Rumah tersebut konon dibangun dengan gila-gilaan dengan pekerja yang bekerja tanpa henti selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu hingga menghasilkan bangunan bertingkat 7 dan mempunyai ratusan kamar. Sarah Winchester, wanita yang membangun rumah tersebut ternyata mendedikasikan rumah tersebut untuk dijadikan penjara sekaligus rumah sakit jiwa bagi ratusan hantu yang mempunyai dendam kesumat.

 

Maze Runner: The Death Cure

Inilah kisah terakhir dari trilogy The Maze Runner yang menceritakan tentang Thomas yang sedang menyelesaikan misi untuk mendapatkan obat dari wabah mematikan yang disebut dengan flare. Masalah mereka semakin bertambah karena juga harus menghadapi WICKED hingga akhirnya loyalitas dan persahabatan tim togel online teruji dengan peristiwa tersebut.

 

Fifty Shades Freed

Seperti yang kita ketahui film ini tak rilis di Indonesia sehingga para fans novel ini harus rela terbang ke Singapura untuk menyaksikan kisah cinta Anastasia dan Christian. Pada film yang ketiga ini Christian dan Ana sudah menikah tetapi hidup bahagia selamanya tampaknya masih cukup jauh dari kisah mereka. Masalah pertama ditimbulkan oleh Jack Hyde, mantan bos Ana yang berniat membalas dendam karena pemecatannya serta kemunculan Elena yang menghantui hidup Christian.

 

Peter Rabbit

Film animasi 3D yang mengisahkan tentang seekor kelinci pemberontak ini memang mempunyai penggemarnya sendiri. Peter Rabbit memang dikenal sebagai petualang yang senang melanggar peraturan walaupun sesungguhnya berhati baik. Salah satu kenakalannya adalah menyelinap ke kebun sayuran milik petani untuk mencuri.

 

Monster Hunt 2

Berikutnya adalah film petualangan sekaligus komedi produksi Tiongkok yang merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis di tahun 2015. Cerita ini mengangkat keharmonisan hidup antara manusia dan monster di masa depan hingga akhirnya seorang bayi monster bernama Wuba dicalonkan untuk menjadi raja. Wuba nantinya juga berperan untuk menghentikan perang saudara yang terjadi di antara para monster.

 

Black Panther

Setelah kemunculannya sekilas dalam film Captain America: Civil War, kali ini Anda bisa mengetahui secara lengkap kisah Black Panther atau T’Challa. Pangeran mahkota yang harus kembali ke kampung halamannya Wakanda untuk menggantikan posisi ayahnya yang mangkat. Sayangnya perjalanannya menjadi raja tidak mulus karena mendapat pertentangan dari para ningrat di kerajaannya hingga Wakanda yang berpotensi terseret dalam perang dunia. Black Panther pun harus beraksi untuk menyelamatkan rakyat Wakanda.

 

Semoga bisa menjadi referensi Anda.